Tokoh Pemuda Swadaya Abdul Maju Jadi Caleg PDIP Banyuasin

POLITK70 Dilihat

Swadaya – Tokoh Muda Banyuasin, Abdul Mutalib, S.TP  tampil mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahunan pada 14 Februari 2024 mendatang. Salah satu keinginan kuat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Banyuasin.Senin, (26/06/2023)

Abdul akan maju menggunakan perahu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) lewat daerah pemilihan (Dapil) 6 Kecamatan  Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Beliau merupakan salah satu pemuda milenial yang aktif bersama Masyarakat melalui berbagai Kegiatan baik Ormas dan OKP dalam Menyuarakan hak-hak Rakyat, dia mengaku sangat siap untuk maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Banyuasin.

“Insha Allah saya maju sebagai Caleg DPRD  Banyuasin untuk Dapil 6 di Kecamatan Talang Kelapa,” kata Abdul.

Kesiapan ini setelah dirinya mendapat amanah dari teman-teman dan masyarakat serta menjadikan PDIP yang akan menjadi kendaraan politiknya nanti.

“Dengan mengucapkan bismillah, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) adalah kendaraan politik saya untuk Berjuang menuju pemilihan legislatif, Saatnya anak Muda Hadir dalam dunia Politik” ujarnya.

Abdul pun berharap di Pemilu 2024 mendatang, PDIP bisa menambah kursi di Dapil 6 meliputi wilayah Kecamatan Talang Kepala Kabupaten Banyuasin yang sebelumnya meraih dua kursi.

Selanjutnya, Abdul juga memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil 6.

Menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri, beliau juga sampaikan bahwa Politik sejati melaksakan kehendak rakyat.

“Kepada masyarakat di Dapil 6 mohon doa restu dan dukungannya, dan Insha Allah jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak, Politik sejati melaksanakan kehendak rakyat,” pungkasnya.(DAENG).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *